Kapolres Situbondo Lepas Tiga Perwira Purna Tugas

    Kapolres Situbondo Lepas Tiga Perwira Purna Tugas

    Situbondo - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara wisuda purna bhakti dan pelepasan 3 personil Polres Situbondo yang memasuki masa pensiun. Upacara digelar di halaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polri serta ASN, Senin (31/01/2022).

    Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelepasan wisuda purna bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap Kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.

    "Sebagai pimpinan Polres Situbondo, Saya mengapresiasi  dan terima kasih kepada personel yang purna tugas atas segala kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tinggi terhadap Polri khususnya di Polres Situbondo. Harapannya hubungan silaturahmi tetap terjalin baik, " imbuhnya.

    Selain itu, Andi Sinjaya meminta kepada anggota yang masih aktif untuk bisa mengambil hikmah dari para senior yang telah mengakhiri masa tugas. "Tidak semua anggota bisa lulus dan lolos sampai akhir dinasnya. Jadikan ini dorongan semangat bagi rekan-rekan yang masih aktif. Tolong berikan yang terbaik buat institusi dan masyarakat, " tandasnya.

    Anggota yang Purna Bhakti diantaranya Kapolsek Banyuglugur AKP (Purn) Supoyo, S.H., Kanit Propam Polsek Jangkar Ipda (Purn) Misto dan Pama Polsek Panarukan Ipda (Purn) Akhmad Yono. Dalam upacara pelepasan 3 perwira, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada personel yang purna tugas tersebut. (Humas Res Situbondo/SB)

    Situbondo Jatim
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Satlantas Polres Situbondo Pasang Banner...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Situbondo Sidak Kesiapan Pelayanan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS